Navigator Bar

Copyscape

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Sabtu, 02 Januari 2010

I Has Been Appointed As A Moderator !

Wew, tadi pas muter-muter di RMID, forum tercinta xD. Trus seperti biasa, gw ngecek postingan, latest topic, dll. Trus masuk ke chatbox. Haha ternyata ada biru-biru

@Theodoric < kaget banget lho! ternyata si Theo dah jadi moderator trus liat, siapa aja yang terpilih

Terpilih
Vsio: Engines
Theodoric: Creative Common
Jasprelao: Creative Common
reijubv: Scripting
declaration963: Non-RM

Haha~ ternyata gw gag kepilih jadi moderator ternyata. Rasanya sih biasa. Tapi pas masuk CB si brad sama dnas lagi diskusi-diskusi gitu~

@bradhawk : Kayaknya, Non RM harus ada 2 momod deh~
@dnasman : Kira-kira sapa ya yang cocok?


Trus mereka saling kirim-kiriman PM (diskusi kali ye xD) trus si Theo bilang "yerry_great < member kita yg aktif lho!". Gw sih diem aja. Eh taunya ada tulisan item yang di bold & italic

Moderator status given to yerry_great by dnasman

Jeng-jeng! Taunya sekarang gw yang jadi moderator! Haha~


Ternyata gini to rasanya! Baru sekali dapet jabatan di forum gede! Gw ngobrol terus di chat box sampe jam segini, diskusi apa yang harus dilakuin moderator! o_O. pertama, gw sama declaration963, rekan gw xD patroli buat ngerapiin Section Non RM! Ternyata, banyak juga yang salah kamar o_O, gw pindahin tuh sama declaration. Huh, habis itu, gw bercanda-canda di chat box sama yang laen, trus promosi forum di fb, update status kalo gw jadi moderator xD...

Trus, pas jam 12 lebih, gw ngucapin selamat ulang tahun ke dnasman, founder RMID! Trus, diskusi tentang Guide for Moderation, sama diskusi peraturan moderator. Oh, iya... Si dnasman bikin board baru, Junkyard. Tempat buat naro topik-topik yang melanggar aturan (gajelas). Gw sama vsio juga disuruh patroli muter-muter cari topik sana sini... Baru kelar tadi. Phew! Sekarang sih udah tau gimana rasanya jadi momod. Asik juga ternyata~
Info lebih lanjut, klik INI!
Regards

Yerry Greatto~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar