Copyscape

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Senin, 11 Januari 2010

Seconds to Take A Picture! Haha!

Kemaren tuh, Gw cuma ketemu temen gw beberapa menit doank!
Baru bangun dari rumah Arby, langsung OTW ke rumahnya Ryan bareng Kekey naek ojek... Duid gw gede semua, untung si Kekey bawa recehan. Harusnya gw bayar Rp.10.000,00! Tapi gw cuma bayar Rp.7.000,00... Hahaha, lumayan Rp.3.000,-!

Langsung aja dah, gw masuk... Si Ryan masi ke tempatnya Leo. Dipanggil ama bokapnya. Trus pas Ryan pulang, si Patrick smsin gw ngajak ngumpul. Gw minta Ryan yg balesin. Tapi gw bentar lagi pulang o_O! Trus si Arby nyusulin. 5 menit kemudian, si Patrick nongol! Haha, cuma maen-maen sih sama mereka!


Yerry: "Fales kalo elu yg nyetem! Haha..."
Patrick: "Iya sih! Hahaha..."
Yerry: "Pake ngesok depapepe haha!"

 

Arby: "Bisa ga lu lawan gw?"
Pat: "Alah, maenan anak TK..."

Kekey: "Gw sunat lo, Yer!"
 
 
Yerry: "Cuma asal genjreng-genjreng..."
Habis itu, ngajak si Irisha sama Sara ngumpul... Tapi si Irisha ga angkat telpon. Katanya nunggu Sara, baru mau keluar xD. Patrick dah sebel banget tuh! Sampe nelpon Irisha trus teriak "Lu jahat!" haha... Trus gw keluar tuh, muter-muter naek motor, habis itu. Minum es di depan rumah Irisha sambil nungguin Sara dateng. Esnya enak lho o_O! lupakan... Trus akhirnya si Sara dateng, habis itu ngumpul. Ngobrol bentar... Gw mohon-mohon bgt buad foto.... Soalnya nyokap gw bentar lagi jemput. Habis itu, nyokap gw jemput. Gw cuma bisa foto bentar. Trus pas nyokap uda mo pulang gw turun lagi trus gw foto temen-temen gw tuh!

"Such a unforgotable moment"
Quotes by : Ryan
Dah ah, cuma segitu! Bye All
GBU All
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar