Copyscape

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Senin, 04 Januari 2010

A Day With Rubik's Cube!

Phew... Sama kayak hari yang lain. Biasa aja. Cuma lebih sepi aja. Soalnya semua temen-temen gw udah pada masuk sekolah. Apalagi anak TarQ. Gw ke Jakarta jadinya tanggal 8 soalnya sekalian weekend. Cuma 2 hari kok Sabtu & Minggu.

Tadi gw jalan-jalan ke Gramedia pengen beli Rubik. Eh, ada xD ternyata. Padahal kemaren nggak ada lho. Tapi nggak selengkap yang dilippo. Cuma ada Original Rubik's Cube doank. Mahal pula Rp.145.000,00!! Ah, tetep aja gw beli xD.


Tuh, gambar Rubik's Cube ori yang gw beli. Sekarang jadi bisa maen rubik lagi. Kan rubik putih gw ketinggalan di rumah Jason xD. Haha... Pas gw buka bungkus rubiknya, trus gw puter-puter, ternyata keras juga! Trus uda mulai biasa sih (tetep mulusan punya gw yg putih xD). Trus gw bongkar pasang... Parah, susah banget masangnya sampe jempol gw sakit gini xD.


Oh iya, tadi gw di Gramedia juga sempet liat-liat buku, trus ketemu bukunya Wicaksono Adi aka 'chuck' (di Rubikku), 2# World Record Holder of Rubik's Cube Multiple Blindfold o_O! Gambar bukunya sih keliatan menggoda mata gw gimana gitu xD. Trus judulnya juga bikin gw pengen beli! "Tip & Trik Jago Main Rubik"... Gw sih udah bisa, sampe 49 detikan... Tapu gw masih harus belajar F2L, OLL, PLL, dsb (lupakan xD) Tuh, liat covernya o_O... Bukunya sih pas gw buka-buka gitu ada tutor-tutor rubik gitu, enak buat belajar... Tapi sayang nya gw nggak beli tuh buku. Habis dari Gramedia, gw habis itu pulang ke Rumah, xD

Lanjut cerita yang tadi, di Rumah, gw tuh nyoba nyemprot pake silicon gw, (dikit bgt) eh... taunya malah kaku rubik gw... sial tuh silicon spray. Trus gw pretelin satu-satu rubik gw sampe kebongkar. Trus gw lap-lapin pake tisu semua partnya, trus pasang lagi deh... xD...
End for today!

GBU
Thanks

Yerry Greatto~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar