Copyscape

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Kamis, 31 Desember 2009

Crazy Moment With My Friends

Haha! Terakhir ke Jakarta cuma main di Flamboyan doank~ Gapapa lah. Lagian tanggal 2 Januari besok, mau ke Jakarta lagi kok! Haha. Udah pernah di post yang lama. Cuman sayang kalo ga di post lagi disini!

Sebelum cerita-cerita, introducing dulu deh!


Jason Christopel
Anaknya sih rada-rada gila menurut gw. Haha... emang kayak gitu sifatnya, bandel! Tapi asik juga sih kalo diajak main. Dia punya dua adek. Namanya Jared & Jayden. Jared buta gara-gara lahiran di RS Omni International Alam Sutera. Kalo Jayden cuma silinder.

Haha... Gw udah kenal Jason dari pas Jason lahir. Bonyoknya soalnya dah kenal sama bonyok gw! Bonyoknya galak sih! Tapi dia bilang biasa aja. Dia anaknya juga brutal, unstopable, & Sinting menurut gw. Padahal masih kecil, otaknya dah kaya preman kampung. Dia sering bgt diomelin sama bonyoknya, gara-gara pulang malem, bakar jemuran orang gara-gara mainan petasan, nangisin anak orang, dll. Tapi Jason kaya gitu juga bisa di kontrol kok. Tenang aja deh main ama dia!
Tuh fotonya, yang pake kaos warna hijau. Dia juga sok tau, sok jago main game, dll. Kebanyakan bacot. Tapi bacotnya juga suka ngelawak. Haha...

Kevin Kristanto
Kalo yang satu ini, udah gede orangnya. Namanya Kevin. Biasa dipanggil 'Ko Kevin' ato nggak 'Tanto'. Dia anak paling gede kali di komplek. Gw juga udah kenal dia dari dulu. Pas gw lahir juga dia udah ada di Flamboyan. Haha...

Anaknya sih asik kalo diajakin main. Orangnya sabar. Keliatan... ga pernah marah-marah sama temen sekomplek. Padahal anak SD~SMP semua rata-rata. Dia udah SMA. Gw bilang sih dia baik. Hehehe... dia 'smoking'. Ah gapapa lah, lagian dia udah gede juga!

Okeh! Dimulai ceritanya~
Siang-siang, biasa lagi jalan-jalan ke Indomart Foodcourt sama Jason. Rencananya sih cuma mau makan. Lappie masih nyala (jadi ga bisa lama-lama). Si Jason makan, udah gtu gw lagi yang bayarin Rp.10.000,00 haha! Dia makan Mie ayam, Rujak, ama Tahu gejrot!! Parah kan! Bisa aja makanan banyak gitu masuk ke perut orang xD. Pas mau jalan pulang, di depan pos satpam Elok, si Juni, Tanto, sama Daniel masuk ke Elok. Kayaknya mau main basket. Taunya pas disamperin beneran main basket. Mau gak mau ya ikutan main. Si Tanto kayak nya lagi ketiban sial. Ada tukang roti lewat. Trus gw minta, dibeliin xD! Trus pas lagi enak-enakan makan, ehhh! bibirnya Tanto berdarah gara-gara kegigit! Trus Bruuuk! Roti nya si Tanto jatoh (padahal belom abis... masih ada 1/4) Rotinya si Tanto kena bola si Daniel! untung aja si Tanto ga marah ke Daniel. Trus si Jason lagi nonton pake HP nya Tanto. Nah, pas Tanto nunjukin bungkus rokok yang harganya Rp.35.000,00 ke Jason Bruuuk! Hapenya si Tanto jatoh kena bola! Wah, si Tanto dah marah banget sama si Jason. Untung aja si Jason kaga diapa-apain. Haha... kasian ya!


Pulang dari elok, pada capek, si Tanto ngajakin ke warungnya Alex, katanya mo minum Extra Joss. Si Daniel udah pulang duluan. Gw & Juni dibeliin Extra Joss ama Tanto yay! Si Jason kaga dibeliin gara-gara udah jatohin HPnya si Tanto tadi pas maen basket. Ya udah, dia beli sendiri! Tau rasa si Jason! Kan lumayan Rp.1.500,00!


Best Regards


Yerry Greatto~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar