Copyscape

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Kamis, 07 Januari 2010

Fly Again! Haha!

Kemaren disekolah ngebosenin bgt. 2 Mapel, ga ada gurunya yay! Tetep aja dikasih soal & harus dikumpulin xD. Ada pelajarannya Pak Hadi lagi! 2Jam. Trus kalo hari ini, cuma sampe jam 9. Guru-guru mau ngerayain natal soalnya. Jadi murid-murid dipulangin. Walau cuma sampe jam 9, tetep aja gw males ke sekolah. Pelajaran jam ke 1,2 PKN! Gurunya sok-sokan bahasa Inggris gitu. Mana grammarnya ga bener pula! Haha, akhirnya capek juga tuh guru. Lama-lama balik ke bahasa Indonesia xD. Terus 1 jam lagi Komputer! yay! Ngebosenin juga, belajar Look Up di excel. Kenapa nggak belajar Ruby Scripting, Java, C++, atau flash? Ketinggalan kali xD. Gw udah bosen pelajarin script excel. Untung aja cuma 1 jam. Yang gw benci dari pelajaran komputer disini gara-gara pas kelas 7. Gw ulangan dapet nilai bagus ga dipercaya sama gurunya(soalnya minggu lalu pas diterangin ga masuk)."Gw tuh jago komputer! Gw harusnya dah masuk ITB!" dalam hati gw xD. Dah ah... lupakan!

Nanti sore gw mo ke Jakarta. Ntar katanya mo nginep di rumah si Arby, tapi gw harus ketemu anak-anak Targadz (Tarakanita Gading Serpong)! Mo kemana? Ga tau, haha. Will see aja dah. Gw juga harus ngambil rubik gw yang ketinggalan di rumah si Jason xD. Pokoknya padet dah. Orang cuma sampe tanggal 10 Januari! Ceped amid ya? Yaudah deh...

Happy Blogwalking, GBU All
Bye Blog!
Regards

Yerry Greatto~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar