Navigator Bar

Copyscape

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Senin, 11 Januari 2010

Play At Arby's Home


Yerry: "The Triple Cheers on my mouth!"
  Ke Jakarta, gw nginep di tempat nya Arby, malem-malem makan McDonald. Si Arby yang bayarin. Pesen paket large triple cheers burger 2x totalnya Rp.100.000,00 udah termasuk biaya anter o_O! Parah kan mahal bgt, untung bukan gw yang bayar haha! Trus gw tidur sekitar jam 1 pagian sama si Arby, trus bangun jam 1 xD. Langsung ke rumah Opa nya si Arby mo nganterin oleh-oleh dari China!

Trus gw jalan ke Flamboyan cuma buat ngambil rubik gw yg ketinggalan tapi ga ada hasil xD Gw muter-muter Alsut sama si Arby, sampe akhirnya ketemu sama Patrick n Ryan di Buana haha! Tapi tetep aja, mereka katanya mau belajar kelompok. Akhirnya gw jemput si Noah, trus ke McDonald makan... Habis itu, balik maen ke Flamboyan ketemu Juni & Jason, dan yg laen (lupakan)... Trus maen basket di Kirana bareng-bareng... Habis maen basket, maen ke rumah Arby. Belajar main Roller Surfer dan ga bisa-bisa xD. Gw trus ngajarin si Noah rubik. Arby sama yang lain main Call of Duty : Modern Warfare 2. Habis itu, si Noah mau pulang, tapi ujan... Ya ujan-ujanan dah tu ber3



Jun: "Jes, tuh gw bisa kan selesein rubik!"
Jas: "EGP!"
Habis itu, sblm si noah pulang, dia foto-foto dulu sama Ninja nya bapaknya Arby! Pada narsis-narsis. Apalagi si Noah xD. Udah lah, cekidot aja!



Noah: "Muka gw dah kinclong blom?"

Yerry: "Muka lo kaya pantat monyet Jas!"
Haha! Cacad ya? Yaudah deh, bye!
Happy blogwalking,
GBU All!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar