Navigator Bar

Copyscape

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Kamis, 04 Maret 2010

Tired Day . . .

6.00
Biasa, bangun tidur.
6.20
Ke sekolah. Duh, sumpah gw masih ngantuk tadi pagi.
6.30
Gw sampe di sekolah. Ga ada PR, jadi bisa santai pagi-pagi.
7.00
Dah masuk jam pelajaran. Males banget. BI bikin gw ngantuk XD Gurunya cerita mulu kerjaannya, pas Mat, gw remedial. Anjrit!!! Soalnya susah bgt! Padahal kalo remedial lebih gampang soalnya. Trus habis capek-capek mat 2 jam pelajaran. Ganti ke Inggris, pelajaran yang gampang banget XD. Ulangan pula. Pas istirahat ke 2, se kelas ga boleh masuk ke kelas (soalnya ulangan belom selesai), tapi pas gw balik dari kantin ke kelas, semua ngumpul di meja gw nyontek kertas ulangan bhs Inggris gw rebutan XD.
12.20
Waktunya pulang, tapi ke rumah Yusuf dulu mau latian musik buat besok.
15.00
Pulang ke rumah numpang Krisna XD. Untung dianterin pulang. Kalo nggak naek apaan gw nih~
15.20
Gw tidur sampe sore banget. Badan rasanya capek dah males mau ngapa-ngapain.
18.00
Akhirnya gw bangun juga smpe sekarang. Bentar lagi gw juga ketiduran. Hahaha~

Bye all...
GBU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar