Navigator Bar

Copyscape

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Rabu, 03 Maret 2010

Luckiest Day Ever!

Tau nggak, napa gw kasih judul post ini kayak begitu? Di forum gw, sekarang ada kejadian aneh banget!
Pertama, gw dapet post gw yang ke 777 dan reputasi gw 7 (thank dnas!)
Lucky 7!

Trus si om hipon juga dapet angka keren, post ke 333 dan reputasi 3 (thank dnasman, again!)



Haha, yang ajaibnya juga hari ini itu tanggal 3 bulan 3 hari ke 3 (Rabu)! Ga cuma itu sih, coba total semua angka 3! Kalo di total ada 7! Haha, tanya kenapa???

postnya om hipon: 333, reppo: 3. Hari ini: Rabu, 3 Maret. Rabu: Hari ketiga dalam seminggu. Maret: Bulan ketiga dalam setahun dan hari ini tanggal 3. Kalo dijumlah ada 7 angka 3 di sana. Hari ini juga yerry mencapai postnya yg ke 777 denggan reppo 7. Pertanda apakah ini?
-Dnasman-

Haha, keren kan! Gw juga ga tau kenapa!

Thx, Yerry~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar