Navigator Bar

Copyscape

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Jumat, 12 Februari 2010

Suck Week & Wasteful Week!

Gila, minggu ini gw boros bgt sumpah! Setiap pagi gw ke Markaz nunggu anak Tarakanita keluar. Trus main lagi nunggu si Arby. Parah euy, bentar lagi imlek (wkwkw Sinciaan dpt duid bnyk). Besok udah malem imlek sama malem valentine. Dan gw nggak tau mau ngapain?

"Lu habisin brp duit, Yer?"

Banyak... Ga bakal keulang lagi. My bad habit!

Trus katanya temen gw yg namanya "Ferdinand De Noel" meninggal, taunya nggak... Padahal dah turut berduka cita segala...

"Cuma itu doank, Yer?"
Nggak, rubik gw 2 rusak yg 5x5x5 sama yg 2x2x2, Trus charger HP gw rusak, bluetooth buat lappie gw juga ilang T.T

Yaudah, cuma segitu dulu deh, siap-siap mendatangi Hari Imlek & Valentine!!
Buat yang ngerayain Imlek gw ucapin selamet taon baru ye (semoga dpt bnyk duid hehe)
Oke bye! GBU
Happy Blogwalking~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar