Navigator Bar

Copyscape

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Rabu, 03 Februari 2010

My Phobia?

Wew, judulnya "My Phobia?"
gw itu sebenernya bingung tentang Phobia / Fobia gw. Gw gak tau gw bener bener "hyperphobia" apa nggak. Soalnya gw kadang takut kadang berani ke tempat tinggi. Err, ngeri juga sih dengernya "phobia" XD.
Jujur deh, gw pernah jalan gemeteran pas pergi sama Arby ke Senayan City (masih klas 6 / 7 kalo gak salah) Sumpah gw ngeri bgt. Parkir di 8th floor ya tingkat 9 lah di mall itu XD. Pas itu ke SenCy kalo nggak salah dari Alila mau jalan-jalan (kalo nggak salah mau liat pameran Lego). Jujur waktu itu gw ga bisa jalan kaki gw gemeteran sumpah. Tapi aneh nya, gw kalo ke Mall Taman Anggrek gak ada efek apa-apa walaupun ke lantai paling atas juga XD. Aneh kan. Trus kalo gw naik pesawat juga gak kenapa-kenapa sih.
Gak cuma ketinggian. Gw juga takut serangga kayak kecoak dan sebagainya (tepatnya geli). Sumpah kalo gw liat serangga kaya gitu (bukan semut, nyamuk, ato lalet) langsung geli rasanya. Pengen nabok tapi takut kena tangan XD.
Trus lama kelamaan gw udah nggak takut sama tempat-tempat tinggi lagi sih. Sekarang juga gw enjoy aja ngerasainnya. Kalo takut ketinggian berarti otak nya nggak stabil XD.

Thx
Happy Blogwalking~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar