Copyscape

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Jumat, 09 April 2010

Ayo Jadi Cute

Well, banyak orang bingung untuk tampil cute, tapi hanya dengan sedikit modifikasi dari tingkah laku dan penampilan, orang lain bisa mikir kamu itu imut, tapi ingat, jangan sampai terlalu berlebihan soalnya bisa dikira bocah, atau autis =))

Apa sih imut itu ?
Imut adalah suatu kualitas diri yang membuat orang lain merasa gemas melihatmu dan berpikir bahwa dirimu itu sangan "Loveable", sehingga biasanya akan mudah menarik perhatian dari lawan jenis.
Terutama apabila orang itu suka dengan sesuatu yang imut.
Menjadi imut juga bisa membawa kehangatan bagi orang lain sehingga mereka merasa nyaman berada di dekatmu.

Jadi . . .ingin menjadi cute ?

1. Senyumlah !
Jangan telihat seperti orang bodoh ketika kamu tersenyum.
Tekankan bibir bawahmu ke bibir atas dan sebaliknya, lalu tersenyum sedikit, jangan terlalu lebar, usahakan senyuman mu itu terlihat natural, dan orang-orang akan senang melihatmu tersenyum.
Dan untuk cwe ada baiknya dengan sedikit memajukan bibirnya saat melakukan senyuman ini.

2. Tertawa kecil
Tidak akan imut donk kalo kamu ketawa terbahak-bahak seperti bajak laut atau tokoh penjahat dalam film ?
Maka tertawalah dengan sedikit menundukkan kepala dan gunakan tanganmu untuk menutupi tawa-mu, jangan lupa tutup matamu saat tertawa, dan juga gunakan "hihi", atau "haha" yang ringan saat tertawa.
Usahakan suaramu tidak lebih keras daripada saat kamu sedang berbicara biasa.

3. Tatap mata lawan bicaramu
Dengan menatap lawan bicara saat sedang mengobrol itu menunjukkan kalau kamu tertarik untuk bicara dengannya, tapi jangan melotot karena itu bisa mengintimidasi orang, sekali-sekali alihkan pandanganmu ke arah yang lain saat mengobrol supaya dia tidak merasa kamu itu orang yang kaku!

4. Bersenang-senanglah !
Ajaklah temanmu bermain dan mencari kesenangan, sisipkan guyonan kecil saat mengobrol, dan gunakan teknik tertawa yang diatas jika ia ikut tertawa.

5. Jadilah se-cerdas yang kamu bisa
Orang suka bicara dengan orang yang cerdas, tapi jangan jadi terlihat sok tau dan sombong!
Ketika apa yang kamu katakan itu ternyata salah, tersenyumlah dan pukul pelan kepalamu sendiri sehingga orang merasa gemas melihatmu!

6. Ganti semua subjek "Aku"
Saat ingin menyebutkan diri sendiri ganti kata aku, saya, aye, ane, eke, abdi, aink, urang, gw, gue, wa, dan sebagainya, dengan nama panggilanmu sendiri. Misal : "Aduh rei belum makan nih", bukan "Aduh aku belum makan nih", hal ini menambah nilai ke-imutan mu dengan sangat pesat!

7. Gunakan pakaian yang se-stylish mungkin
Tentu saja pakaian akan mempengaruhi seberapa imutnya kamu, jangan gunakan pakaian yang serasa tidak pantas untukmu sendiri!
Hindari pakaian yang terlalu besar, dan bagi cewe, menggunakan pita, bando, rok, dan aksesoris2 berwarna terang akan membuatmu semakin "Loveable", dan untuk para pemakai kacamata, gunakan frame kacamata yang tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal, gunakan yg berwarna lebih baik daripada hanya hitam atau putih.
Pakaian yang kamu gunakan juga harus terlihat nyaman digunakan oleh mu, sehingga orang berpikir kamu adalah orang yg modis tapi tetap terlihat imut.

8. Gaya rambut yang imut
Jangan salah menggunakan gaya rambut saat ingin tampil imut, untuk cwe mungkin rambut sebahu dan poni se alis sangat terlihat imut, dan untuk cwo jangan gunakan model rambut yang mengharuskan rambutmu tegak keatas seperti mohawk, dan jangan gunakan model rambut yang menutupi satupun mata mu karena itu tidak memiliki nilai cute, dan malah membuatmu terlihat idiot kalau menggunakan rambut seperti itu dan mengikuti poin2 yang lain di trid ini =)).
Poni, adalah alat terbaik untuk tampil imut di bagian rambut.

9. Pujilah orang lain
Saat kau melihat orang lain melakukan sesuatu, meskipun terlihat biasa saja kamu usahakan tunjukkan ke kaguman dan ketertarikanmu pada apa yg ia lakukan sambil dengan ringan memujinya.
Ketika kamu dipuji orang, lihatlah ke arah lain dan bicara pelan dengan mengutarakan sesuatu seperti "Ah biasa aja kok", kembalikan pujian orang jika kamu dipuji sebagai rasa terimakasih.

10. Malu itu tidak buruk
Orang akan berulang kali memujimu jika ia melihat kamu sangat imut, tidak apa jika kamu terlihat agak malu dan GR, asal jangan berlebihan.
Malu-lah dengan ringan dan sedikit bergerak seolah-olah kamu suka dg pujian itu, akan membuatmu semakin adorable.

11. Teruslah melatih ke-imutan mu
Jadi imut tidak mudah, jadi teruslah berusaha menjadi terlihat loveable, sweet, dan cute.
Semoga kamu akan menjadi orang yang mudah dicintai oleh orang lain . .

Credit : Reikozu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar