Copyscape

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Sabtu, 23 Januari 2010

What's New?

Kemaren ya harinya biasa. Ga seru sama sekali xD. Gw malah pusing di sekolah. Cuma dikasih barang ama nyokap xD.

  • New Headset~ Headsetnya multifungsi, bisa buat laptop gw, sama bisa juga di HP gw. Hoho bentuknya aneh, gw juga bingung pertama kali nyoba. Tapi lumayan lah buat maenan gw...
  • Fish? ~ Gw juga dibeliin ikan ga jelas. Ikan 'cupang' ma nyokap xD. Gw ga minta padahal. Lagian gw ga suka sama ikan. Ga bisa di ajak maen, ngobrol kayak anjing.
  • New Charger ~ Casan HaPe gw rusak, padahal dah 3x... yg baru juga nih rusak baru 1x dipake. Emg cacad.
Trus ada ulangan komputer (excel lagi XD) Capedeh! cuma tentang HLOOKUP & VLOOKUP. Soalnya aneh-aneh. Ada yg belom diajarin. Parah tu gurunya. Trus pas pelajaran gambar disuruh gambar perspektif < WT? Males bgt...

Gw mungkin udah lama nggak ngeblog, Napa sih?
"Komputer gw inet nya lagi lemot!"
Haha, bentar lagi juga cepet. Kalo internet gw cepet, gw setiap hari ngeblog dah. Apa lagi ya yang harus gw ceritain sekarang? Oh iya, gw baru tau kalo di laptop gw ini ada Adobe Photoshop CS4! Kenapa nggak dari dulu aja coba taunya! Parah-parah.. Langsung pasang header baru yang gw buat pake PS hahaha! Udh ya, emang dikit bgt yang bisa gw ceritain,

Bye, GBU All

Happy Blogwalking

2 komentar: