Navigator Bar

Copyscape

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Jumat, 19 Februari 2010

Tribute to RMID


Happy Anniversary RMID!

Kemaren 18 Febuari 2010, itu HUT RMID yang pertama, forum kesayangan gw! Forum ini tuh tempat gw main selain di dunia nyata (selaen FB, Twitter, blog, dll). Kemaren tuh acaranya banyak juga sih, tapi sayangnya banyak yang gak tau kalo RMID ultah kemaren XD. Di BSM ada gathering. Yang dateng cuma beberapa member di daerah Bandung. Gw sih mau ikut, tapi Bandung jauh!

click to enlarge~
chro, chigai, reijubv, dnasman, zeroyuki, adiknya dnasman...(dari kiri ke kanan)
Trus gw di RMID juga banyak ketemu orang-orang yang udah jago di game developing. Selain itu orangnya juga asik-asik lho! Theo pernah ngereview member-member RMID, sekarang gw juga.
Dnasman : Orangnya baik bgt, boleh minjem ini itu ama dia (charset gw pinjem hoho), eventingnya jago, bisa flash, spritingnya juga jago. Multi talented developer dah (walopun masih SMP kayak gw)
Bradhawk : . . . Orangnya baik. Teges juga. Cocok jadi admin. Kalo lagi di chatbox kerjaan nya cuma ngomong ". . ."
Fjakf : Jarang ol, masih kecil otaknya udah parah ckckckc...
Mbahnoname : Orangnya kocak bgt, dulu sering bgt ngobrol sama dia. Tapi sekarang udah ga ol terus. Kangen gw jadinya.
Droneseven : Best friend gw dulu di RMID, orangnya menurut gw sih pinter. Jago inggris, jago bikin cerita gara-gara cerita RadiaX, vath pun ga percaya anak umur 13 tahun bikin kaya gini (gw umurnya sama ama dia)
Vath : Udah 23 tahun, dulu dia Gmod di RMID, orangnya baik. Lagi kerja suka gw ajak ngobrol. Suka gw mintain resource. Tapi dia dah berhenti RMing. Kangen sama om T.T
Theodoric : The composer, anaknya baik (waras kok) multi talented sih. Musiknya jago, dulu nya katanya writer. Teman yang baik!
Jasprelao : Masuk RMID (masih SMP gw) bisa belajar banyak dari pak dosen yang baik ini. Orangnya baik, ga galak sama muridnya. Tips tipsnya juga oke sih.
Vsio : Orangnya waras juga. Baik orangnya, terus kayaknya udah pro. Dulu di RMID dia penguasa kategori let's play brati orangnya suka permainan (asal bae!). Dia pengguna GM yang lebih susah dari RM (menurut gw)
Reijubv : Jago scripting berarti orangnya pinter. Inggrisnya juga jago (pernah bantu translate cerita gw). Dia juga bisa sprite berarti orangnya teliti bgt.
Declaration963 : Orangnya hentai, jago bikin gambar pake PS, rada maniak gimana gitu. Baik sih orangnya. Suka bikin tuts gitu, tapi pernah req. hehehe. Nice writer in RMID.
Craive : Jago spriting, berarti orangnya teliti kayak kk Rei gitu. Suka tokusatsu, soalnya dia suka kamen rider. Suka gw minta ajarin spriting.
Hipon : Pencinta tokusatsu juga. Suka berubah di CB "Henshin!". Orang GDI, tapi suka nongkrong di chatbox RMID walau post nya jarang. Kritikannya membangun bgt!
Addang13 : Writer RMID yang jago bikin gambar. Dulu sering penuh-penuhin chatbox pake gambarnya. Sekarang udah tobat. Orangnya baik, bisa minta request gambar buat VN.
Flareia : Temen gw juga nih. Orangnya baik... Gambarnya pake paint. Tapi bagus juga lho! Dia mau bikin project sama gw.
Kuro Creator : FSN Boy, haha...
Neet / zzxzz : Dia juga baik, percaya sama gw orangnya. Dia jago event juga sih menurut gw diliat dari UDK nya (walau di cancel)
Fandrey : Postingannya dikit, tapi sering main ke chatbox RMID. Pentolan GDI. Orangnya baik bgt ternyata hoho, ramah. Pengguna NDS XD.
Tammora : Orang paling original. Dia kalo mo buat game full ori. Orangnya baik kok, menghargai pekerjaan teamnya yo! Spritenya punya ciri khas (apalagi kalo diperhalus outlinenya)
Delphinus : RMer cewek yang mappingnya bagus bgt. Nilainya 10/10 deh! 5 thumb up! Orangnya berimajinasi tinggi (diliat dari map dan gambar-gambarnya)
Phipi : RMer cewek juga, baik banget bisa bales PM-PM gw yang isinya privasi hahaha.
Rusted71 : Scripter yang lumayan jago. Berarti orangnya pinter. Anak bintaro. Pernah telponan lewat Y!M alias Voice Confrence.
Atsavin : Paling waras di RMID? Apaan... Dia mo bikin project yang gila Astral Projection! hahaha...
Warrior : The crazy RMer, jago mapping sama eventingnya boleh lah... haha

Dah ah, capek ngetiknya, kalo ada kesalahan / ada member yang belum di review, maaf sebesar-besarnya dan bakal direview di lain hari. Mungkin yang lain bisa review gw lewat comment.
Ada yang kurang, doa ke RMID!
Semoga RMID menjadi forum RM yang besar, melahirkan banyak RMer berkualitas dari Indonesia dan bahkan bisa mendunia. Semoga RMID makin tentram... Amin!
Regards,

Yerry



2 komentar:

  1. Aeah !!!! Kuro Creator = FSN Boy ????
    Eh, keren tu kdengaranny....
    Cuman, penjelasan tntang q yg paling dikit .....

    BalasHapus
  2. Nih, lu org nya jago event, tapi mappingnya kurang (liat dari our valentine) Brati orangnya pinter. Hoho... Trus kalo maen elemen, gw kalah terus... Wakakaka

    BalasHapus