Copyscape

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Minggu, 28 Februari 2010

I Can't Live Without Those Stuffs!

Lappie
Setiap pulang sekolah sampe malem tidur gw selalu main sama dia, temen gw yang paling baek dah. Barang kesayangan gw. Online setiap hari pake laptop ini XD. Kalo jalan selalu dibawa-bawa.
Handphone
Gw nggak terlalu perduli dari sisi multimedianya soalnya ga gitu penting. Gw lebih pentingin kegunaan utama HP, telpon ama SMS. Kalo ga bisa telpon ato SMS gw slalu kesepian. Tapi sekarang lagi krisis pulsa jadi jarang dipake XD.
Paper
Kertas itu belahan jiwa gw juga. Gw selalu gambar pake kertas (jarang bgt gw gambar di meja kecuali di skolah XD). Sayang ga punya scanner, kalo pinya bakal sempurna gambar-gambar gw.
Modem
Tanpa ini lappie ku gak berguna~

Pokoknya gw mikir, kalo ga ada barang-barang itu gimana idup gw. Gw terimakasih banget sama yang udah nemuin HP, Komputer, dll.

Thx~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar